5 Tempat Ngopi Asik Di Bogor yang Lagi Hits dan Instagenic

Tempat – Tempat Ngopi Di Bogor Paling Asik dan Instagenic

Bogor merupakan salah satu kota yang tak akan pernah habis untuk dieksplor, baik wisatanya maupun kulinernya.

Nah, kalau kamu lagi cari tempat yang asik buat nongkrong sambil ngopi, coba deh datengin beberapa coffee shop yang lagi hits di Bogor. Ada 5 rekomendasi tempat nongkrong asik yang punya keunikan dan wajib kamu datangi.

Selain tempatnya yang instagenic, makanan serta minuman di spot-spot tongkrongan ini akan membuat kamu betah berlama-lama disana. Mau snacking sampai makanan berat, semuanya bisa dipilih sesuai selera kamu. Yuk simak sampai habis tempatnya ada di mana aja.

1. Anthology Coffee And Tea Sentul

Coffee shop Anthology Sentul ini lokasinya berada di kawasan Sentul City, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya persis di dekat gerbang masuk ke bukit sentul dan sentul city, kalau dari arah tol sentul selatan, posisinya ada di sebelah kanan jalan, berhadapan langsung dengan danau teratai.

Cafe ini juga tidak jauh dari Jakarta lho, justru anak kekinian Jakarta sering nongkrong di kafe Anthology Coffee saat weekend sambil refreshing. Di sini kamu bisa merasakan nikmatnya ngopi sambil ditemani semilir angin nan sejuk dan suasana hijau di sekeliling cafe yang bisa bikin hati kamu jadi lebih adem.

Harga menu di kafe Anthology Coffee And Tea ini cukup berfariasi, mulai dari kisaran harga Rp 20 – 30 ribuan. Tempat nongkrong ini juga punya menu andalan yang unik lho, namanya Ice Unicorn Tea. Penasaran pengen coba kan? Udah, datengin aja langsung..

Alamat Lengkap Anthology Coffee & Tea

Alamat : Komplek Danau Teratai, Jl. MH. Thamrin, RT.03/RW.08, Cijayanti, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810
Phone : (021) 22930210
IG : @anthologycoffee_
Maps:
Lihat Peta

2. Popolo Coffee Sentul

Kafe Popolo Sentul ini lokasinya tidak jauh dari kafe Anthology , atau lebih tepat letaknya berada tidak terlalu jauh dari Pasar Ah Poong. Cafe ini mengusung konsep kedai kopi yang modern dan menyatu dengan alam sekitar. Disini kamu bakal dimanjakan banget dengan udara yang sejuk serta suasananya yang sangat menyenangkan. Pokoknya tempatnya instagramable banget deh!

Baca Juga:  25+ Contoh Makanan Berserat Tinggi Yang Baik Untuk Diet

Popolo Coffee Sentul menyediakan menu andalan yaitu Ice Baileys Latte, harganya lumayan murah sih, sekitar Rp 30 ribuan. Tenang, menu makanan disini halal kok. Meskipun nama kopinya mirip2 nama alkohol, tapi ini tidak menggunakan alkohol sama sekali, melainkan sirup yang bikin rasanya jadi unik dan enak dinikmati siang-siang.

Oh iya, di cafe ini juga menyediakan Brownies Nutella dan Cheesecake yang bikin nagih, lho! Tapi kalo kamu pengen bikin cakenya sendiri dirumah juga bisa, untuk resepnya bisa kamu cari disini, Resep Kue.

Alamat Kafe Popolo Sentul

Alamat : Taman Budaya Sentul, Sumur Batu, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810
Phone : (021) 87961581
Maps :
Lihat Peta

3. The Coffee Companion

Sudah pernah nongkrong ke The Coffee Companion? Kafe kekinia The Coffee Companion ini berlokasi di Bogor Utara. Disini kamu bakal dapat sensasi ngopi yang nggak biasa lho. Tempat ngopi yang asyik ini mengusung tema klasik dan unik, tempatnya sejuk dan adem.

Menu-menu yang disuguhkan The Coffee Companion cukup lengkap, kafe ini menyuguhkan kopi-kopi pilihan dari berbagai kota yang ada di Indonesia. Seperti Kopi Wamena, kopi Wening Galih, kopi Gayo Takengon, hingga kopi Argopuro.

Untuk menikmati secangkir kopi di kafe The Coffee Companion, kamu hanya perlu me­rogoh kocek antara Rp 15 ribu sampai Rp30 ribu. Harganya cukup murah kan? Langsung deh nikmati keseruan weekend kamu bersama temen-temen di The Coffee Companion Bogor.

Alamat Lengkap The Coffee Companion

Alamat : Jl. Achmad Adnawijaya No.151-153, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16162
Phone : 0898-9484-933
IG : @thecoffeecom
Maps : Lihat Peta

4. Janjian Coffee Bogor Selatan

Janjian Coffee adalah tempat nongkrong asik di Jalan Lawang Gintung No. 57, Bogor Selatan. Kafe ini letaknya masih berada di kawasan kebun raya Bogor. Suasana yang asri bakalan kamu dapatkan di sini. Bahkan, ada tempat duduk yang persis di bawah pohon pinusnya juga lhoo. Menarik bukan?

Baca Juga:  5 Bahan Makanan Yang Aman Jika Dimasukkan Kedalam Freezer

Meskipun kafe ini tidak begitu baru, namun Janjian Coffee masih jadi rekomendasi spot asik buat ngopi anak kekinian Jakarta maupun Bogor. Disini sebagian besar areanya adalah outdoor. Di area outdoor ini kamu bisa menikmati pemandangan pepohonan pinus lengkap dengan tanaman hias disana. Tempat duduknya ditata rapi dengan alas batu kerikil. Unsur rustic benar-benar memanjakan mata. Suasana syahdu semilir anginya tidak pernah mengecewakan siapapun yang baru pertama kali datang ke sini. Cocok buat Spot Instagenic banget deh!

Menu kopinya juga cukup variatif dengan harga yang pas di kantong kebanyakan anak muda. Ada latte, cappuccino, kopi susu, dan banyak lainnya. Menu makanan beratnya juga ada, seperti Make Your Wish yang berupa beef steak yang potongannya tebal. Rasanya juicy banget dan dilengkapi kentang berbumbu manis. Pengen coba?

Alamat Janjian Coffee Bogor Selatan

Alamat : Jl. Lawang Gintung No.57, Batutulis, Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16134
Maps : Lihat Peta

5. Awal Mula Coffee

Awal Mula Coffee adalah spot tempat nongkrong ngopi terbaru di Bogor yang selalu ramai dikunjungi setiap harinya. Kafe ini mengusung tema yang clean dan minimalis karena didominasi warna yang serba putih. Kafe Awal Mula juga punya area yang luas baik indoor, outdoor, hingga lantai dua.

Sesuai namanya, Awal Mula Coffee Shop ini menyediakan menu pilihan kopi seperti espresso, picollo, cappuccino, latte, dan menu lainya. Eettss, jangan lupa ya untuk nycobain Es Kopi Amul nya! Menu Es Kopi Amul di kafe ini jadi menu andalan yang paling banyak dipesan orang. Tersedia juga menu latte yang unik yaitu pandan latte atau green tea latte. Menu kopinya tersebut dihargai Rp 25 ribu – Rp 38 ribu kamu sudah bisa berlama-lama di sini. Tempatnya cozy banget! Cobain, yuk!

Baca Juga:  Buah Rosehip dan 7 Manfaat Menakjubkan Untuk Kesehatan Kulit!

Alamat Awal Mula Coffee Bogor

Alamat: Jl. Bina Marga II No. 5A, Bogor Timur, Bogor
Telepon: 081808031088
Jam buka: 09.00 – 21.00 WIB (minggu tutup)
Maps : Lihat Peta

Tinggalkan Komentar Dibawah